Minggu, 01 November 2015

Profil


PO MULYO INDAH


Perusahaan Otobus yang berkantor pusat di Jl. AdiSumarmo No 268, Solo, Jawa Tengah ini melayani jasa transportasi angkutan darat dengan armada bus.Bus Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) dan Bus Pariwisata.Selain melayani bus AKAP, Bus Mulyo Indah juga melayani Bus Antar Kota Dalam Propinsi (AKDP) dengan rute Solo-Semarang.

Pemilik perusahaan ini adalah Bp. Soegiyanto. Perusahaan jasa transportasi ini telah didirikan dari tahun 1984. Awal mulanya memiliki dua jenis armada yaitu PO DWI JAYA dan PO MULYO INDAH. Namun, pada saat ini perusahaan hanya melayani jenis armada PO MULYO INDAH, yang memiliki dua jenis class yaitu executive dan VIP. Perbedaannya terletak pada jumlah kursi dalam satu bus, rest foot, toilet dan snack serta harga. Karena kami lebih mengutamakan pelayanan dan kenyamanan.

Armada bus yang digunakan menggunakan chassis bus buatan Mercedes Benz dan Golden Dragon, diantaranya Mercedes Benz OH1521, OH1526, dan 1626. Kelas yang dilayani Bus Mulyo Indah adalah Executive dan Executive muda atau yang biasadisebutkelas VIP.

Tarif:

VIP                                      Rp 180.000,00

Executive                            Rp 235.000,00




KUMPULKAN TIKETNYA
15 TIKET
GRATIS 1

About Unknown

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

2 komentar:

  1. Parah. Nggak on time. Hari ini 23 maret 2017. Saya beli tiket jurusan solo kelas executif. Nomer polisi AD 1578. Petugas loket bilang jam 17.00 berangkat. Ternyata sampai saat ini jam 19.00 masih belum berangkat. Menunggu berjam jam di terminal pulp gebang. Keterlaluan. Saya tidak akan naik mulyo indah lagi. Saya akan ceritakan hal ini pada Yayasan Lembaga Konsumen.

    BalasHapus
  2. Belum sampai tujuan susah di oper, stlh di oper msh di oper lagi

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

PO MULYO INDAH

PO MULYO INDAH

Translate

Image Credits

header-menu

Blogroll

Social Icons

Pages - Menu

Popular Posts