Minggu, 01 November 2015

Fasilitas





About Unknown

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

10 komentar:

  1. Untuk bumel semarang fasilitasnya benar2 kacau. Semoga kedepannya ada pembaharuan armada supaya bisa bersaing dan konsumen tetap loyal.

    BalasHapus
  2. Untuk bumel semarang fasilitasnya benar2 kacau. Semoga kedepannya ada pembaharuan armada supaya bisa bersaing dan konsumen tetap loyal.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum wr wb,

    Saya mau komplain tentang bus po mulyo indah agar tidak ada penumpang lain yg merasakan hal yg sm dengan sy dan 35 penumpang lainnya.

    Pada hari minggu pagi tgl 10juli'16 sy ke terminal giwangan utk mencari tiket bus yogyakarta-jakarta, kebetulan ada seorang agen yg membantu mencarikan tiket bus utk pulang ke jakarta hr senin tgl 11juli'16 dr yogyakarta. krn nama bus yg sy minta ke dia semuanya penuh, akhirnya dia menawari sy bus mulyo indah yg eksekutif dgn hrg 400rb/org (alasan nya harga lebaran).

    Setelah deal krn memang semua bus penuh, akhirnya hr senin tgl 11juli'16 pkl 15.00 wib sesuai kesepakatan sy tiba di terminal giwangan. pd saat sy sampai tiba2 ada org dr po mulyo indah yg bicara pd sy dia bilang dia yg mengurusi tiket po mulyo indah di terminal giwangan, namanya tomi.

    Dia bilang pd sy kl bus mulyo indah eksekutif yg akan sy naiki masih di daerah gombong dan dia memberikan 2 pilihan yaitu:
    1. menunggu bus eksekutif sampai kurang lebih jam 8 malam
    2. ganti bus dengan patas mulyo indah (ac dan toilet) dengan pengembalian uang 75rb/org

    Karena sy terburu2 hrs pulang sore itu jg krn istri sy bsk pagi nya hrs bekerja jd sy pilih pilihan nmr 2 dengan catatan sy bilang ke pak tomi tsb kondisi bus hrs bagus dan tidak mogok. dengan pede nya dia bilang kl bus jgn dilihat dari body nya tp dr mesin nya dan dia menjamin 100% kl bus tidak akan mogok. dia jg bilang tdk ada bantal dan selimut serta tdk dpt makan malam krn rmh mkn kewalahan melayani penumpang selama lebaran (hufftt).

    Pada saat bus jalan memang tidak ada masalah hanya saja nomor duduk penumpang ada yg tidak sesuai krn memang statusnya bus pengganti, ketika selasa pagi tgl 12juli'16 pkl 09.00 di daerah tonjong pada bagian atas supir keluar air dan tiba2 supir merasa ada yg tidak beres dengan rem mobil. setelah di cek ternyata benar ada kebocoran pd kompresor angin utk rem.

    Saya dan 35 penumpang lain hrs menunggu yg katanya akan disediakan bus pengganti dr semarang, setelah menunggu 6 jam tidak ada kepastian sy, istri dan 5 penumpang lain (2 org asing) memutuskan utk menyewa travel dr bumi ayu ke jakarta dengan harga 2,6jt. tolong dr pihak manajemen po mulyo indah pertanggungjawabannya, krn sy dan istri merasa kecewa dengan pelayanannya dan tidak ada bentuk pertanggungjawaban dr pihak po mulyo indah dan mungkin itu jg yg dialami penumpang lainnya yg satu bus dengan saya.

    Terimakasih,
    Wassalamu'alaikum wr wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Mulyo Indah. Apanya yang Indah. Ganti nama aja jadi Mulyo Telat. Jam keberangkatan nya molor 3 jam. Jangan bisnis Bus Malam deh. Cocoknya kalian bisnis becak aja.

    BalasHapus
  5. Saya mau komplain bus Mulyo Indah. Tanggal 19 Maret 2017, saya berangkat dari Jogjakarta menuju Parung dengan bus nopol AD 1579 AU. Saya seharusnya turun di Lebak Bulus. Namun, sebelum sampai Jakarta, saya diberitahu kenek kalau bus tidak lewat jalur biasa. Kenek bilang mau mengantar penumpang yang turun di Cibinong dan Cisalak. Mereka tidak lewat rute yang biasanya. Kemudian mereka mengabaikan penumpang lain yang harusnya turun di Lebak Bulus, BSD dan Muncul. Saya harus turun di Pulogebang dan nyambung pakai transportasi lain untuk sampai Lebak Bulus.
    Mohon untuk bus Mulyo Indah agar tidak menerima penumpang yang tidak turun di jalur rute. Sementara kami yang turun di jalur biasanya ditelantarkan begitu saja. Bagaimana kalau yang ditelantarkan itu penumpang yang baru pertama kali ke Jakarta atau mungkin tidak punya uang lebih?

    BalasHapus
  6. mmmm mulyo ternyata nggak indah sama sekali kelas VIP fsltas katanya bantal n selimut.... ternyata omdo. bus aj ecek2 ... kaki g bisa ditekuk

    BalasHapus
  7. Bus breakdown di daerah semarang,14/10/28 pukul 20:30 penumpang full, penanganan lama, masa tunggu bis pengganti dari solo, mana service dari pos bus....sangatt kecewa, peremajaan dong bis kan sdh tau route nya...perawatan sepertinya tidak ada payahhhh

    BalasHapus
  8. 17-06-2019 ,saya dari terminal gemolong tujuan lebak bulus jakarta, sangat kecewa dengan bus p.o. mulyo indah dengan nomer kendaraan AD 1576 AU ,harga tiket 320k ,tanpa makan ,ac bocor ,selimut bau, toilet super kotornya ,pelayanannya sangat tidak bagus ,pasalnya di tiket saya di tulis tujuan ke lebak bulus ,which is saya akan turun di lebak bulus , sesampainya di pasar rebo jakarta timur saya di suruh turun ,sempat beradu mulut dengan sopirnya dia cuma bilang, ini bus jurusan bogor tidak lewat lebak bulus . ini kalo terjadi apa2 sama saya siapa yang tanggung jawab ..

    (semua penumpang bus po.mulyo indah gemolong - jakarta , 17-06-2019 ,nomer kendaraan AD 1576 AU sangat kecewa )

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

PO MULYO INDAH

PO MULYO INDAH

Translate

Image Credits

header-menu

Blogroll

Social Icons

Pages - Menu

Popular Posts